About Us

Purworejo-Connect (pronect)  adalah wahana aktualisasi ide, ekspresi kekaryaan, mengkoneksikan dan  mengkatalogisasi data dari para perantau Purworejo, diaspora  di dalam negeri, dan diasporan di mancanegara yang

“ jiwa nya merasa bertaut atau memiliki kecintaan untuk bersama-sama, berkolaborasi membangun tanah kelahirannya Kabupaten Purworejo.”

Seperti kita ketahui, Kabupaten Purworejo kesohor orang luar dengan domain Bagelen, Lowano, Sawunggalih, Kutoarjo dll nya  ini adalah daerah yang menghasilkan banyak pemikir & petarung yang berhasil jika merantau di luar kandangnya.

Dengan kesadaran penuh ini, maka Purworejo-Connect hadir. Pemikiran, sumbangsih apa pun dari putra daerah yang tersebar di sepenjuru negeri dan luar negeri kami undang, coba kami fasilitasi bersama–sama lewat forum, wahana sederhana ini.

Akses jejaring, pemikiran dan skill yang dipunyai atau bahkan berupa tenaga, donasi materi dll dengan tangan terbuka kami terima dengan pelayanan yang prima. Lewat doa semesta bersama-sama kita bisa mendamba Kabupaten Purworejo yang progresif dalam pembangunan tapi tetap mempunyai jatidirinya.

              Visi Purworejo-Connect:

Forum bersama dalam mengaktualisasikan, mengapresiasi  prestasi dan menjadi ruang komunikasi Putra-putri Purworejo yang tersebar di seantero negeri & mancanegara.  Bahu membahu, saling asih asah dan asuh dalam memajukan potensi SDM Purworejo dan berdampak ke Kabupaten Purworejo secara luas. Sebagai katalis dan partner Pemerintah Kabupaten Purworejo yang progresif dan berjatidiri.

             Misi Purworejo-Connect:

Menghubungkan dan mendata potensi SDM, Putra-putri Purworejo yang tersebar di sepenjuru Indonesia dan mancanegara agar terjalin elaborasi positif.

Membantu, memberi arahan dan ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Purworejo secara skope nasional, daerah dan komunal kecil.

Sebagai wahana mengapresiasi prestasi & berita positif daripada Putra-putri Purworejo dari berbagai era guna menjadikan inspirasi dan jejak peradaban baru di masa mendatang, betapa pentingnya menghargai  karakter yang baik & ethos yang tangguh untuk di bagikan ke generasi mendatang.