Community

BPC & HIPMI PT Ikut Serta Menyambut Maba UMP Purworejo

BPC HIPMI Purworejo yang baru saja mempunyai Ketum dan kepengurusan baru langsung tancap gas guna mensukseskan program kerja tahun kerja 2019-2022 kali ini.

Bersamaan dengan Munas HIPMI 2019 di Hotel Sulthan Jakarta, karena berhalangan hadir, Ketum Ardani Yusuf SE bersama pembina H Gozali Mochtar dalam rangka penyambutan dan pendampingan HIPMI Perguruan Tinggi diwakili oleh Sekretaris Umum.


Sekum III BPC HIPMI Purworejo, Murdiyanto dalam keterangannya menyatakan dirinya atas nama pengurus BPC HIPMI Purworejo, dan pendampingan dengan pengurus HIPMI PT dari Universitas Muhammadiyah Purworejo ( UMP) yang dalam kali ini dibarengkan dengan adanya mahasiswa baru.

“Tercatat, sudah ada 41 mahasiswa/mahasiswi yang tergabung dalam wadah HIPMI-PT dan digabung dengan member HIPMI yang sudah ada sekitar 125 anggota. Tentu ini akan berkaitan dan melancarkan program kerja Inovasi Ardan, atau dari Ketum kali ini lancar.” urai Murdiyono

“Arahan dari Bapak Ketum juga ialah kerja kolektif yang solid dan kompak dari masing-masing kompartemen, senior & pembina memberi arahan dan Ketum sebagai dirigen.” tambah ia.

BPC HIPMI Purworejo tercatat mempunyai dua Ketum sampai sekarang yakni, H Gojali Mochtar yang mengawali dan memberi pondasi dan arah pada awal pertama kepengurusannya, serta Ardani Yusuf yang bertekad untuk ekpansi dan memberi dampak nyata dari HIPMI Purworejo.

“Kunjungan dan kehadiran kami berdua ke Munas HIPMI 2019  di Hotel Sultan Jakarta ini tentu dalam rangka program kerja nasional dan saya manfaatkan untuk menambah jejaring yang nantinya akan saya kolaborasikan khusus bagi anggota member HIPMI Purworejo dan umumnya untuk masyarakat Purworejo yang berujung pada meningkatnya kemakmuran, pembukaan lapangan kerja, berani tampil ke nasional dari rekan-rekan dan banyak lainnya.” urai Ardani dihubungi via phone.

HIPMI Peduli masuk sebagai program utama BPC HIPMI Purworejo 2019-2022, selain internalisasi atau pendalaman materi & pembenahan kedalam buat anggota BPC serta digitalisasi atau pendataan terpadu.

“Ingat, HIPMI Peduli bukan saja masalah kita ikut sumbang bencana dll. Bisa di kreasi lebih luas misal ada talkshow kewirausahaan, lomba wirausaha & permodalan dari kami serta banyak kreasi lainnya.” tutup CEO Ardan Greenland Propertindo ini.(ie)