Activity

Pakuwojo Serbu Pendopo Purworejo Habisi Covid

Kabupaten Purworejo kini berada di zona merah dengan positif terkena covid 19 sebanyak 452 orang. Ini bisa  bertambah demikian, karena pemkab sedang gencar menggalakkan tracing. Padahal di gelombang pertama Purworejo ada di zona hijau.

Tergerak dan memantau perkembangan terkini tersebut, Paguyuban Keluarga Besar Purworejo di Jakarta langsung di komandani oleh Ketua Umum, H Zaenal Arifin dengan pasukan sejumlah 30 tim inti yang di bantu pengurus Pakuwojo di Purworejo bergerak menuju Pendopo Purworejo untuk melakukan penyemprotan disinfektan virus corona.(2/9).

“Selain penyemprotan juga di lakukan pengasapan. Program ini juga masuk di program Pakuwojo Peduli Covid 19 di mana bulan lalu juga kami lakukan bekerjasama dengan PCNU Jakarta Timur di area kami.” tukas Zaenal.

Terpantau dari monitor kami, tim Pakuwojo selain di kompleks Pendopo Purworejo juga melakukan penyemprotan dan pengasapan di lingkungan pemukiman di Cangkrep Kidul dimana adalah tempat kelahiran sang Ketua Umum Pakuwojo yang juga menjadi tokoh di Jatinegara Jakarta Timur ini.

Bupati Purworejo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas aksi dari tim Pakuwojo dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa menular ke segenap masyarakat untuk melakukan hal serupa, demikian Bupati Bastian uraikan.

Beliau menambahkan agar warga juga semakin ketat dan tetap menambahkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti memakai masker, menjaga jarak fisik, dan menghindari kerumunan, serta menunggu vaksin yang sedang di upayakan oleh pemerintah lewat PT Biofarma.

Proficiat tim Pakuwojo Jakarta!